Uncategorized

WAKIL BUPATI SYAMSURI ARSYAD LANTIK MABIRAN DAN KWARAN SIMPUR-KALUMPANG MASA BAKTI 2023-2026

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka HSS melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Simpur-Kalumpang masa bakti 2023 – 2026 yang diketuai oleh Muhammad Taufiqurrahman, SSTP, M.Si selaku Camat Simpur, Selasa (12/09).

Selain melantik pengurus Mabiran Simpur-Kalumpang, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad juga menyaksikan pelantikan Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) Simpur-Kalumpang masa bakti 2023 – 2026 yang dilantik oleh Ketua Mabiran Simpur-Kalumpang Muhammad Taufiqurrahman, SSTP, M.Si. Dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Kerja Ranting (DKR) masa bakti 2023 – 2026 oleh Ketua Kwaran Simpur-Kalumpang Pahderi Irianto, S.Pd, M.Pd.
Pelantikan dilakukan di Kantor Kecamatan Simpur dengan jumlah Ketua beserta anggota Mabiran yang dilantik oleh Ketua Kwarcab HSS adalah 9 orang, sedangkan Ketua beserta anggota Kwaran yang dilantik oleh Ketua Mabiran berjumlah 35 orang.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad yang akrab disapa Kak Choe itu mengucapkan selamat menjalankan masa bakti kepada pengurus baru yang telah dilantik.
“Kami berharap dengan dilantiknya pengurus baru pada hari ini, nantinya akan timbul semangat baru. Karena bagaimanapun adik-adik kita, para generasi muda, para tunas-tunas muda ini menunggu untuk dibina,” kata Wabup.
Dirinya juga menuturkan bahwa pelantikan pada hari ini menjadi sesuatu yang berarti dan bernilai bagi organisasi Gerakan Pramuka, serta diharapkan bisa berkontribusi menjadikan generasi muda lebih baik ke depannya.
(Kominfo/HSS/MM/12092023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *