Uncategorized

BUPATI HSS H. ACHMAD FIKY SILATURAHMI DENGAN PARA ALIM ULAMA, TOKOH MASYARAKAT 3 DAHA DAN RESMIKAN AULA PONPES DARUL AMIEN

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar acara silaturahmi bersama para ulama dan tokoh masyarakat 3 Daha, di Mesjid Al Husaini Janjam Jamilah, Desa Taluk Labak, Kecamatan Daha Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah, ulama, dan tokoh masyarakat. Selasa (12/09)
Pada kesempatan ini juga dilaksanakan peresmian aula untuk santriwati Pondok Pesantren Darul Amien Putri yang dilakukan langsung oleh Bupati HSS, Drs. H. Achmad Fikry, M. AP didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amien abuya K.H Muhammad Idris.

Dalam wawancaranya, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M. AP mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa kepada para alim ulama dan tokoh agama selama masa jabatan beliau menjadi Bupati HSS. Beliau juga menggunakan kesempatan ini untuk berpamitan kepada warga Kabupaten HSS, mengingat hanya beberapa hari lagi beliau akan memasuki masa purna jabatan sebagai Bupati.
“Terima kasih atas dukungan dan doa selama ini, kami yakin kemudahan kami bekerja terdapat doa para alim ulama dan tokoh masyarakat, meskipun tidak terlihat kami bisa merasakan. Kami memohon maaf selama 10 tahun bersama kami ada yang kurang berkenan dan lain-lain,” tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengatakan terkait peresmian aula pada hari ini akan menjadi fasilitas penting bagi pendidikan dan perkembangan santriwati, serta merupakan wujud dukungan pemerintah terhadap pendidikan agama.
“Perjalanan yang panjang dan sangat luar biasa pergerakan majunya Darul Amien, nanti sudah saya minta Sekda untuk mensupport apa yang bisa Pemkab bantu kita akan bantu agar nanti Putri bisa satu tempat dan tidak bergabung dengan Putra,” ucap Bupati.
Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Drs. H. Muhammad Noor, M. AP, serta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten HSS. Mereka semua bersama-sama menjalin silaturahmi dan berdialog dengan para ulama dan tokoh masyarakat dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan.
Acara silaturahmi ini mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen pemerintah daerah HSS untuk selalu mendengarkan serta bekerjasama dalam membangun daerah khususnya Kab. HSS yang lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *