Uncategorized

BUPATI HSS : PELAKU USAHA KAMPUNG KULINER HSS ADALAH ANAK-ANAK MUDA MELENIAL PENCIPTA LAPANGAN KERJA

“Pelaku Usaha Kampung Kuliner kita ini luar biasa, kebanyakan pelakunya adalah anak-anak muda melenial, sehingga itu menjadi kebanggan tersendiri bagi kita karena anak-anak muda melenial Kab. HSS bisa menciptakan lapangan kerja sendiri”, itulah yang disampaikan Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP saat beramah tamah dan silaturahmi bersama Para Pelaku Usaha Kampung Kuliner di Pendopo Bupati HSS. Selasa (12/09) malam.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Setda Kab. HSS Muhammad Noor serta diikuti oleh para Asisten dan Staf Ahli Setda Kab. HSS, Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, serta para pimpinan perbankan.

Dalam suasana yang penuh keakraban ini Bupati HSS juga berkesempatan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para Pelaku Usaha Kampung Kuliner sebab dengan adanya Kampung Kuliner suasana Kota Kandangan menjadi semakin meriah.
Lebih lanjut, Bupati HSS juga berpesan kepada Pelaku Usaha Kampung Kuliner agar memastikan produk atau dagangan yang dijual itu bersih, sehat, dan yang terpenting enak, serta jangan menurunkan kualitas.
Dikesempatan ini pula Bupati HSS juga mengatakan pihaknya akan terus melengkapi fasilitas yang ada di Kampung Kuliner guna menunjang dan menambah meriah serta meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung ke Kampung Kuliner.

Sedangkan, Koordinator Kampung kuliner M. Husni dikesempatan ini mengungkapkan terimakasihnya kepada jajaran Pemkab HSS terlebih kepada Bupati HSS yang telah memfasilitasi dan terus mendukung terselenggaranya kampung kuliner.
“Dengan berkat bantuan dan dukungan seluruh pihak, kami para pedagang merasa sangat terbantu dan yang terpenting juga pendapatan kami pun meningkat”, ungkapnya.
M. Husni juga mengungkapkan komitmennya bersama Para Pelaku Usaha Kampung Kuliner lainnya untuk terus memajukan UMKM khususnya dibidang kuliner.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *