Uncategorized

SAMBUT IDUL ADHA 1444 H, PEMKAB HSS GELAR GEMA TAKBIR BERSAMA

Menjelang hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriyah yang jatuh pada hari Kamis tepatnya tanggal 29 Juni 2023 besok. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan menggelar gema takbir bersama, bertempat di Pendopo Kabupaten HSS. Rabu (28/6).

Gema Takbir ini, dihadiri oleh Bupati HSS Drs H Achmad Fikry, M. AP, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M. AP, Para Asisten Setda, Staf Ahli, Para Pimpinan & Sekretaris OPD Kab. HSS, Direktur RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan, Direktur PT. Tirta Amandit Perseroda dan Para Kepala Bagian Setda.

Rangkaian kegiatan Gema Takbir ini, diawali dengan Sholat Isya berjamaah yang di imami TGH. Ahmad Eliansyah Noor, dan dilanjutkan dengan Gema Takbir yang dilantunkan oleh Qari Ustadz H. Husin Kadri dan Qari Ustadz H. Abdul Wahab yang diikuti seluruh jajaran Pemkab HSS yang berhadir.
قَالَ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : مَنْ أَحْيَى لَيْلَةَ الْفِطْرِوَلَيْلَةَ الْأَضْحَى لَمْ يَمُتْ قَلْبُهُ يَوْمَ تَمُوْتُ الْقُلُوْبُ.
Rasulullah Saw bersabda : Barangsiapa menghidupkan malam Idul Fitri dan Idul Adha maka tidak mati hatinya pada hari di mana semua hati mati.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *