Uncategorized

JELANG FESTIVAL LOKSADO, BUPATI HSS HADIRI EKSPOSE KEGIATAN

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP hadiri ekspose kegiatan Festival Loksado yang mana event tahunan ini kembali digelar Pemerintah Kab. HSS melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

Ekspose ini dilaksanakan di Aula Ramu Setda, Selasa (27/06) yang dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, serta stakeholders terkait.
Dijelaskan Plt. Kepala Disporapar Ronaldy Prana Putra, SSTP, M.Si, kegiatan Festival Loksado akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 7 sampai 9 Juli 2023. Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, Malam Hiburan diisi oleh band lokal dan bintang tamu, Bazar UMKM dan Ekonomi Kreatif, Fun Trekking, Festival Mahumbal, Live Performance Ekonomi Kreatif, dan Bamboo Rafting.

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dalam arahannya berharap agar kegiatan Festival Loksado ini dapat menarik minat para wisatawan luar Kab. HSS. Selain itu juga Bupati mengingatkan sebagai tuan rumah supaya bisa memberikan layanan terbaik bagi para tamu, undangan dan lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *