Uncategorized

PASAR MURAH JELANG IDUL ADHA 1444 H

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten HSS menggelar pasar murah bertempat di Desa Bamban, Selasa (27/06).

Dari pantauan di lapangan, banyak warga masyarakat berdatangan untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP bersama Kadis Perdagangan Prov. Kalsel Drs. H. Birhasani M.Si juga berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan gelaran pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten HSS.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP menyampaikan terima kasih dan apresasi setinggi tingginya kepada Gubernur Kalsel serta Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel atas terselenggaranya pasar murah menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah atau tahun 2023 yang di gelar di Desa Bamban.
“kegiatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat, Karena kegiatan ini sejatinya bertujuan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan kebutuhan jelang hari raya Idul Adha tahun 2023,” ucap Sekda HSS.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam upaya bersama dalam pengendalian harga bahan pangan bagi masyarakat HSS.
Dikesempatan ini Kadis Perdagangan Prov. Kalsel Drs. H. Birhasani M.Si juga mengapresiasi Pemkab HSS yang secara rutin dan terus menerus menyelenggarakan kegiatan pasar murah bagi masyarakat.
“Ini adalah upaya kita bersama untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok secara mudah dan dengan harga yang lebih murah dari dipasar serta pemerintah juga akan terus berupaya untuk menjaga ketersediaannya sehingga bisa memenuhi keperluan masyarakat”, ucapnya.
Selain itu, Kadis Perdagangan Prov. Kalsel Drs. H. Birhasani M.Si juga berpesan agar masyarakat dapat menggunakan bahan pokok secara hemat serta tidak melakukan aksi borong.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *