Uncategorized

JELANG HARI RAYA IDUL ADHA, SEKDA HSS BERSAMA KADIS PERDAGANGAN PROV. KALSEL SERTA TPID CEK KEBUTUHAN POKOK

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten HSS melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, Selasa (26/6).

Pemantauan kebutuhan pokok yang juga dihadiri Kadis Perdagangan Prov. Kalsel Drs. H. Birhasani M.Si ini dilakukan untuk mengetahui harga dan ketersediaan kebutuhan pokok di Kabupaten HSS menjelang Hari Raya Idul Adha sehingga diharap masyarakat tidak kesulitan mendapatkan kebutuhan pokok di Hari Raya Idul Adha ini.

Pemkab HSS juga terus mendorong TPID Kabupaten HSS untuk berperan aktif dalam rangka mengelola ketersediaan dan keterjangkauan harga bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP mengatakan dari hasil peninjauan harga dan ketersediaan bahan pokok di pasar sangat stabil.
“Ketersediaan bahan pokok di HSS cukup banyak dan harga juga relatif normal dan insya Allah aman untuk menghadapi lebaran Idul Adha”, ungkap Sekda HSS.

Sedang Kadis Perdagangan Prov. Kalsel Drs. H. Birhasani M.Si mengatakan untuk beberapa harga bahan kebutuhan pokok di pasar terpadu kandangan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan harga di Banjarmasin.
“Masyarakat HSS tidak perlu khawatir, ketersediaan barang cukup banyak dan harganya juga stabil”, ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *