Uncategorized

TIM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING KAB.HSS IKUTI KEGIATAN ASISTENSI DAN SUPERVISI PENINGKATAN KINERJA PEMERINTAH DAERAH DALAM PENURUNAN STUNTING

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab.HSS) melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kab.HSS ikuti kegiatan Asistensi dan Supervisi Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) dalam Penurunan Stunting secara daring bertempat di Aula Dandaman Sehati Dinas PPKBPPPA, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan secara Hybrid/daring oleh Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si dan diikuti Provinsi Kab/Kota se-Indonesia.

Adapun, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan pemahaman pemerintah daerah mengenai pentingnya kolaborasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) guna mendukung percepatan penurunan stunting.
Nampak Hadir mengikuti zoom pada kegiatan ini Kepada Dinas PPKBPPPA Kab.HSS perwakilan TP.PKK Kab.HSS, Anggota Pokja IV serta perwakilan dari masing-masing SKPD serta para camat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *