Uncategorized

TP PKK KAB HSS IKUTI LOMBA TERTIB ADMINISTRASI TINGKAT PROVINSI TAHUN 2023

Kedatangan rombongan Tim Penilai Lomba Tertib Administrasi dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan ke Sekretariat TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) disambut baik oleh Ketua TP PKK Kab HSS Hj.Isnaniah Achmad Fikry didampingi oleh Wakil Ketua I Srie Astuti Syamsuri Arsyad dan jajaran, Senin (10/06).
Penilaian Administrasi oleh TP PKK Prov Kalsel ini dilakukan di Kecamatan dan Desa di Kab HSS, sebagai bagian dari peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke 51 tahun 2023 nanti.

Penilaian pertama dilakukan di Sekretariat TP PKK Desa Tibung Raya. Dilanjutkan ke Sekretariat TP PKK Kecamatan Kandangan dan terakhir di Sekretariat TP PKK Kab HSS.
Selain itu, TP PKK Prov Kalsel juga mendatangi langsung ke Desa Bamban, Kecamatan Angkinang untuk melakukan penilaian Lomba Hatinya PKK dan Pemanfaatan Pekarangan Rumah.

Hj. Zainab selaku Sekretaris TP PKK Prov Kalsel mengatakan bahwa TP PKK Kab HSS telah memperoleh nilai profil yang dianggap terbaik, yang nantinya akan diverifikasi terkait Administrasi PKK dan Hatinya PKK.
“Tadi sudah kita laksanakan verifikasi khusus untuk administrasi PKK, mulai dari Desa kemudian Kecamatan sampai ke Kabupaten HSS. Profil sudah dinilai, jadi kita sebenarnya melihat data dukungnya saja,” jelasnya.
Dirinya juga menyampaikan bahwa hasil dari penilaian pada hari ini, nantinya akan disampaikan pada saat HKG PKK di Banjarmasin.
(Kominfo-HSS/MM/19062023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *