Uncategorized

BUPATI HSS BERIKAN PEMBINAAN DI RAKOR KECAMATAN PADANG BATUNG

Pemerintah Kecamatan Padang Batung menggelar rapat koordinasi bersama pemerintah desa, Senin (19/06) di Aula Kantor Kecamatan setempat.
Rakor yang digelar dalam rangka pembinaan terhadap jajaran pemerintahan kecamatan dan desa ini dilakukan langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP.
Selain itu kegiatan ini juga diharap bisa terus mempererat silaturahmi dan dapat terus memperkuat komitmen bersama dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Bupati H. Achmad Fikry dalam arahannya diantaranya menyampaikan bahwa pemerintah sebagai pelayanan masyarakat harus tahu apa yang dibutuhkan masyarakat serta mengingatkan agar juga selalu dekat dengan masyarakat sehingga bisa segera tahu dan dapat mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat
“Yang perlu kita pahami bersama yaitu bahwa kita ini merupakan pelayan masyarakat bukan di layani masyarakat dan itu perlu selalu di ingat karena tanpa masyarakat tidak akan ada Bupati, Camat, dan Kepala Desa dan semua jajaran pemerintahan yang ada sehingga itu perlu di pahami benar-benar”. Ungkap Bupati.

Kemudian, Bupati HSS juga mengingatkan semua jajaran untuk dapat menjaga netralitas terhadap Pemilu yang sebentar lagi akan berjalan.
Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan selama masa jabatannya dan turut berterima kasih atas kebersamaan 10 tahun karena merasa sangat terbantu dalam pelaksanaan tugas di desa selama ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *