Uncategorized

ANTUSIASME WARGA DESA TANJUNG SELOR, DAHA BARAT SAMBUT PASAR MURAH

Sebagai salah satu kegiatan yang penting dalam mengendalikan inflasi, Dinas Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksanakan Pasar Murah Di Kecamatan Daha Barat, tepatnya di Desa Tanjung Selor. Selasa (13/06/2023)

Dengan adanya kegiatan Pasar Murah ini, masyarakat desa Tanjung Selor merasa terbantu untuk dapat berbelanja dengan harga di bawah harga dipasaran daerah tersebut. Masyarakat juga sangat antusias menyambut

Pasar Murah ini sehingga masyarakat yang membeli membludak. Salah satu warga Desa Tanjung Selor menuturkan, “Terima kasih telah melaksanakan Operasi Pasar murah di desa kami. Harapannya kegiatan seperti ini sering sering dilaksanakan ditempat kami. Alhamdulillah kami kawa menukar kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari.”
Sebelumnya, untuk sampai di lokasi Desa Tanjung Selor, petugas dari Dinas Perdagangan menggunakan kapal terlebih dahulu melalui Sungai Negara untuk mengangkut segala perlengkapan dan sembako.
Pada kegiatan pasar murah kali ini, Dinas Perdagangan bekerjasama dengan distributor Wings Food, sehingga banyak item pilihan yang dijual kepada masyarakat.
Sumber: Dinas Perdagangan Hss

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *