Uncategorized

PEMKAB HSS GELAR TRADISI PISAH – SAMBUT KAPOLRES

Pisah sambut Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) dari AKBP Sugeng Priyanto kepada AKBP Leo Martin Pasaribu, berlangsung di Pendopo Bupati HSS, Senin (12/06) malam.
Kesan mendalam disampaikan Bupati HSS H. Achmad Fikry kepada Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto atas kerjasama dan pengabdiannya menciptakan suasana yang aman, tertib, dan kondusif di HSS.

Menurut Bupati HSS, AKBP Sugeng Priyanto telah banyak memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan dan penegakan hukum di Bumi Rakat Mufakat terlebih saat bersama dalam penanganan pandemi Covid 19.
Bupati Hulu Sungai Selatan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres HSS yang baru yakni AKBP Leo Martin Pasaribu.
Ia berharap agar Kapolres HSS yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder di HSS, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di HSS tetap terkendali dengan baik terlebih saat memasuki tahun politik.

Pejabat Kapolres lama AKBP Sugeng Priyanto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung dan menjalin kerjasama dengan baik selama pelaksanaan tugas di HSS baik terhadapnya maupun terhadap institusi Polri.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati serta seluruh keluarga besar HSS yang telah membantu dan mendukung kami pada saat melaksanakan tugas di Polres HSS, dan di HSS ini nuansa religiusnya sangat tersara serta suasana kekeluargaannya juga sangat harmonis dan itu sangat berkesan untuk kami,” tuturnya.

AKBP Leo Martin Pasaribu dalam kesempatannya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dari seluruh jajaran pejabat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang mana dirasanya penerimaannya penuh dengan keramahan dan rasa kekeluargaan.
“Terima kasih atas sambutannya, kami merasa sangat nyaman sekali saat berada di HSS karena rasa kekeluargaan itu sangat terasa,” ungkapnya.
Pisah sambut ini juga dihadiri Ketua DPRD HSS, Dandim 1003 HSS, Kajari HSS, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Sekda HSS, serta para Kepala OPD lingkup Pemkab dan para Camat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *