Uncategorized

SERIUS TINGKATKAN KATEGORI KLA, PEMKAB HSS GELAR RAKOR

Menjelang penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Rapat Koordinasi bersama Gugus Tugas KLA di Aula Dinas PPKBPPPA HSS, Selasa (06/06).
Rakor dipimpin oleh Sekda HSS H. Muhammad Noor, didampingi Kepala Dinas Pengendalian Pendudukk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Dian Marliana serta diikuti Gugus Tugas KLA HSS.
Rakor ini dilaksanakan guna meningkatkan koordinasi dalam perencanaan dan pelaksanaan serta juga menyamakan persepsi anggota Gugus Tugas tentang Indikator evaluasi KLA di Kabupaten HSS.

Sekda HSS meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam penilaian KLA ini untuk dapat bersama-sama bersinergi demi tercapainya Peningkatan kategori Penghargaan KLA yang diperoleh Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dirinya juga menyampaikan bahwa verifikasi lapangan secara hybrid akan dilaksanakan pada 12 Juni 2023 dan berpesan agar semua persiapan sudah matang serta data-data yang diperlukan sudah lengkap sehingga dapat meningkatkan kategori KLA Kab. HSS yang sebelumnya KLA kategori madya menjadi KLA kategori utama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *