Uncategorized

SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DAN PENGAJIAN RUTIN SUBUH RABU LINGKUP PEMKAB HSS

Pengajian Subuh Rabu merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab HSS, sebagai upaya visi misi mewujudkan kesejahteraan dunia akhirat khususnya bagi ASN Pemkab HSS.

Hari ini, Pemkab HSS kembali menggelar Gerakan Sholat Subuh berjamaah dan pengajian rutin subuh rabu yang bertempat di Pendopo Bupati HSS. Rabu (07/06)
Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. HSS, Sekretaris Dinas dan Camat.

Selepas Sholat Subuh kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Guru TGH. Muhyar Dahri, B.A, kali ini diisi dengan pengajian Tafsir Al-Qur’an Surah An-Nahl ayat 55.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua ASN di lingkup Pemkab HSS akan semakin bersemangat melaksanakan sholat Subuh berjamaah. Serta amal ibadah lainnya guna mempererat silaturahim juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *