Uncategorized

PEMKAB HSS GELAR APEL GABUNGAN

Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS. Senin (8/05).
Adapun yang bertindak sebagai pembina apel pada kesempatan kali ini ialah Kepala Dinas Perdagangan Sudiono, ST, M.Si., dan diikuti barisan terdiri dari Para pejabat eselon II, eselon III serta eselon IV.

Dalam amanatnya Kepala Dinas Perdagangan, Sudiono menyampaikan salah satu tugas pokok dan fungsi Dinas Perdagangan Kab. HSS di bidang Perdagangan, yaitu bidang pasar Kandangan, Bidang Pasar Nagara serta Bidang Bina Perdagangan Daerah.

Beliau juga menyampaikan salah satu tugas bidang Bina Perdagangan Daerah yang berhubungan dengan sesi perlindungan konsumen, yaitu melakukan koordinasi dan pengawasan terhadap penyediaan dan distribusi bahan kebutuhan pokok serta bahan strategis lainnya.
“Disamping itu, masyarakat sebagai konsumen cerdas juga bisa menjadi satu elemen pendukung bagi kita untuk menjaga kualitas produk yang ada, seperti teliti dalam memilah produk dengan melihat tanggal kadaluwarsa dan mengurangi penggunaan produk impor,” jelasnya.
Lebih lanjut, beliau berharap kepada semua masyarakat dan ASN untuk bangga menggunakan produk dalam negeri, khususnya produk Kab. Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *