Uncategorized

RAMAH TAMAH FORSESDASI KALSEL BERSAMA PEMKAB TANAH BUMBU

Masih dalam serangkaian acara Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS), Drs. H. M. Noor, M.AP bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Kamidi, M.IP dan Kepala Bagian Pemerintahan Lothvie Rahmani, SSTP, M.Si menghadiri kegiatan ramah tamah yang diadakan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu selaku tuan rumah.
Kegiatan tersebut dilangsungkan pada Hotel Medina Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (03/06) tadi malam, turut dihadiri Bupati Tanah Bumbu yang kerap dengan sapaan Abah Zairullah Azhar, perwakilan Gubernur Kalsel Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan, SH, MM, Sekda Kab/Kota, Asisten dan Staff Ahli se-Kalsel dan para Pejabat Lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Sekda H. M. Noor yang dinobatkan menjadi perwakilan FORSESDASI untuk menyampaikan kesan pada malam ramah tamah mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya dapat berhadir di tengah daerah dengan moto “bersujud” itu.
“Sudah puluhan tahun saya tidak berkunjung ke Kabupaten Tanah Bumbu, sudah lama sekali sejak saya mengetahui Budaya Maritim Pesta Pantai juga dan belum pernah melihat secara langsung, perjalanan kesini terbilang lancar, dan menarik nya malam hari ini kita disuguhkan suasana pantai yang di berikan karena suasana pantai sangat sulit kami dapatkan, sungguh kesempatan yang luar biasa mendapat kesempatan berkunjung ke sini,” terangnya.

Sementara Bupati Tanbu H Zairullah Azhar menurutnya bahwa Kabupaten Tanah Bumbu merupakan kebahagian yang luar biasa, setiap tamu yang datang wajib diberikan perlakuan khusus, sebagaimana maksud dari implementasi moto bersujud yang dimiliki Tanah Bumbu untuk membesarkan para tamu-tamu yang datang, disitu Zairullah Azhar menyakini bahwa kedatangan tamu itu membawa keberkahan dan rezeki yang luar biasa.
Menutup sambutnya Bupati Tanbu juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya acara ini, karena bisa memberikan motivasi, semangat kepada pemerintahan tanah bumbu sebagai kabupaten yang baru.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *