Uncategorized

PERERAT SILATURAHMI, BUPATI HSS BESERTA JAJARAN ANJANGSANA KE KEDIAMAN WALIKOTA PALANGKA RAYA

Sabtu malam, jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan kunjungan silaturahmi atau anjangsana ke tempat kediaman Walikota Palangkaraya. Bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangkaraya Jl. Diponegoro, Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. (27/05/2023).
Kedatangan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP yang didampingi Istri Hj. Isnaniah Achmad Fikry beserta rombongan jajaran Pemkab HSS ini disambut secara hangat oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, S.E dan Istri Avina Fairid Naparin beserta jajarannya.
Suasana hangat dan penuh keakraban ini terjalin dalam rangka menjalin tali silaturahmi yang dirangkai dengan Malam Ramah Tamah antara Pemkot Palangka Raya dan Pemkab HSS. Tentunya, momen silaturahmi tersebut dimanfaatkan untuk mempererat ikatan kekeluargaan antara dua daerah yang provinsinya saling bertetangga tersebut.

Bupati HSS atas nama Pemerintah Kabupaten HSS dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Walikota Palangka Raya bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, yang telah menyambut dan menerima kedatangan jajaran Pemkab HSS. Teriring harapan semoga pertemuan ini dapat menambah kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.
“Saya berharap agar kiranya kunjungan ini tidak hanya sekedar mempererat silaturrahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan Pemerintah Kota Palangka Raya, namun juga ada kerjasama pembangunan antar daerah yang nantinya kita tuangkan dalam kesepakatan bersama yang kita tanda tangani pada hari ini. Semoga melalui kerjasama ini dapat menjadi sarana kita dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan di daerah kita.” ungkap Bupati HSS.

Selain itu, kedatangan Bupati HSS beserta jajaran di Kota Palangka Raya ini juga bertujuan untuk sekaligus melaksanakan Halal Bihalal bersama Warga HSS Kalteng, dan Pengukuhan Pengurus Kerukunan Warga HSS yang akan dilaksanakan pada keesokan harinya.
Turut hadir pada kegiatan ini Ketua MUI Kab. HSS, para Alim Ulama, Ketua DMI Kab. HSS, Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Setda Kab. HSS, para Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, dan para Camat se-Kab. HSS, Forkopimda Kota Palangka Raya, dan juga para Kepala SOPD Kota Palangka Raya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *