Uncategorized

JAJARAN PEMKAB HSS LAKSANAKAN SHALAT SUBUH BERJAMAAH DI MASJID RAYA DARUSSALAM PALANGKA RAYA

Disela-sela kegiatannya di Kota Palangka Raya, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP beserta jajaran dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) lainnya menyempatkan diri untuk melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Darussalam Palangka Raya. Minggu, (28/05/2023).

Masjid Raya Darussalam yang terletak di Komplek Islamic Centre Kota Palangka Raya di Kalimantan Tengah ini juga dikenal sebagai destinasi wisata religi. Juga merupakan salah satu masjid termegah di Kalimantan Tengah dengan gaya arsitektur unik, yakni perpaduan gaya arsitektur Timur Tengah dan ornamen Dayak.

Shalat Subuh berjamaah ini juga diisi dengan Tausyiah oleh Ustadz Muhammad Zakaria Anshari dari Kab. HSS. Turut hadir Drs. H. Nuryakin, M.Si, Ketua MUI Kab. HSS TGH. Jamhari Muhdin, para Alim Ulama, Ketua DMI Kab. HSS, para Badan Pengurus Masjid Raya Darussalam, serta masyarakat sekitar.
Shalat subuh berjamaah yang digagas oleh Pemkab HSS ini selain untuk memenuhi kewajiban kita sebagai hamba Allah SWT serta melengkapi agenda kunjungan di Palangka Raya, juga dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Serta mendorong masyarakat untuk lebih memakmurkan Masjid dengan Shalat berjamaah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *