Uncategorized

BUPATI TERIMA KUNJUNGAN DARI KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry, M.AP terima kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama HSS Drs. H. Muhammad Yamani M.Pd.I, Selasa (09/05) diruang kerjanya.
Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama HSS Drs. H. Muhammad Yamani M.Pd.I yang berkunjung dan beraudiensi dengan Bupati HSS ini dalam rangka meneruskan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Selain itu Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama HSS Drs. H. Muhammad Yamani M.Pd.I HSS ini juga dalam rangka menyampaikan permohonan agar kiranya Bupati HSS bisa membuka kegiatan manasik haji yang akan pihaknya selenggarakan dalam waktu dekat ini.
“Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan karena Bupati bersedia hadir dan membuka kegiatan manasik haji tersebut yang akan kita laksanakan di Pendopo Bupati pada hari Kamis 11 Mei 2023 ini”, ucap Kepala Kantor Kementerian Agama HSS.

Kemudian, Kepala Kantor Kementerian Agama HSS juga mengucapkan terimakasih atas hibah tanah di MTsN 4 HSS di Telaga Langsat yang diberikan Pemkab HSS, yang mana setelah proses hibahnya selesai pihaknya akan segera melaksanakan renovasi ataupun penambahan bangunan untuk MTsN 4 HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *