Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA SILATURAHMI DOKTER BARU SPESIALIS KANDUNGAN

Bertempat di ruang kerjanya, Selasa pagi (09/05), Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima tamu yaitu Direktur Rumah Sakit Daha Sejahtera (RSDS) dr. Masliani yang memperkenalkan dokter spesialis baru yang akan membantu pelayanan di rumah sakit tersebut.

Dokter baru itu adalah dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi (Obgyn) atau juga dikenal dengan dokter kandungan, yaitu dr. Yohanes Aditya, Sp.OG. Dokter ini ditempatkan oleh Kementerian Kesehatan di RSDS melalui Program Pendayagunaan Dokter Spesialis (PDGS). Durasi pelaksanaan dari program ini adalah satu tahun periode bulan Mei 2023 sampai dengan bulan April 2024.

Kunjungan Dokter Spesialis Obgyn ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meminta arahan dan bimbingan dari Bupati HSS. Bupati HSS H. Achmad Fikry menyambut baik adanya dokter Obgyn yang bisa bertugas di Kab. HSS dan berharap semoga tetap semangat dan bersinergi dengan para bidan untuk menurunkan angka kematian ibu dan bayi di Kab. HSS khususnya di wilayah Daha.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *