Uncategorized

RAPAT KOORDINASI BULANAN PEMKAB HSS BULAN MEI 2023

Bertempat di Aula Lantai 2 Gedung Utama RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan yang rutin dilaksanakan disetiap awal bulan. Dimana pada awal bulan Mei ini rapat dilaksanakan pada hari Kamis (04/05/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, didampingi Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP. Sedangkan peserta rapat sendiri terdiri dari para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian Lingkup Setda, para Kepala Perangkat Daerah, serta Camat se-Kab. HSS.
Diselenggarakannya rapat rutin ini agar jajaran Pemkab HSS dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing. Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi pemerintah daerah diharapkan dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan.

Rapat koordinasi ini juga terlaksana guna menindaklanjuti segala bentuk kegiatan yang akan dilakukan baik bulan ini maupun pada bulan sebelumnya, dan memastikan semua kegiatan terakomodir sehingga dapat selesai sesuai dengan apa yang diharapakan. Sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya baik itu urusan pemerintahan, pembangunan, hingga kemasyarakatan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan lagi koordinasi antara lembaga Pemerintahan se-Kab. HSS.
Rapat dilaksanakan dalam dua sesi, dimana pada sesi pertama pimpinan rapat memberikan kesempatan kepada sejumlah media / wartawan yang bertugas di Kab. HSS untuk berkomunikasi baik bertanya atau memberi saran kepada Pemkab HSS yang akan ditanggapi langsung baik oleh Bupati HSS atau Perangkat Daerah terkait.
Kemudian pada sesi kedua, Rapat Koordinasi Bulanan tersebut dilaksanakan secara internal yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *