Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA SILATURAHMI DARI KERUKUNAN MAHASISWA HSS BRIGJEND H. HASAN BASRY BANJARMASIN

Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan Brigjend H. Hasan Basry Banjarmasin silaturahmi dengan Bupati HSS Achmad Fikry, Rabu (03/05) di ruang kerja bupati.
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry. M.AP menyambut baik kedatangan rombongan Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan Brigjend H. Hasan Basry Banjarmasin dalam rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Daerah.

Bupati HSS juga merasa senang, bangga dan sangat bahagia karena sudah ditemui Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan Brigjend H. Hasan Basry Banjarmasin dengan adanya silaturahmi ini.
Dikesempatan ini Bupati HSS menyampaikan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan renovasi asrama putra Mungguraya HSS.
“Untuk renovasi asrama putra Mungguraya HSS sekarang sudah tahap lelang dan akan kita lanjutkan ketahap selanjutnya, kemudian nanti saat renovasi sudah mulai di laksanakan, para mahasiswa yang tinggal di asrama akan kita carikan kontakan sementara kemudian untuk biaya sewa akan kita tanggung sepenuhnya”, ungkap Bupati HSS.

Bupati HSS juga berpesan agar para mahasiswa melalui kerukunannya bisa lebih sering berkomunikasi dengan pemerintah daerah, sehingga pemerintah daerah tahu akan kondisi mereka.

Sedang Ketua Umum Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan Brigjend H. Hasan Basry Banjarmasin Mahmudin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati HSS Drs. H Achmad Fikry M.AP karena telah banyak mendukung pihaknya sebagai mahasiswa dan juga sudah memberikan fasilitas yang sangat nyaman dan sangat layak untuk mereka.
“Kami mewakili Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan Brigjend H. Hasan Basry Banjarmasin mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bupati HSS dan tentu kami akan selalu berkomitmen akan menjadi mahasiswa yang baik serta berprestasi kedepannya serta bisa mengabdi kepada banua Hulu Sungai Selatan yang sejahtera dunia akhirat”, ungkapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *