Uncategorized

BUPATI HSS PASTIKAN POSKO KESEHATAN DAN POSKO PENGAMANAN SIAP SIAGA SAMBUT IDUL FITRI 1444 H

Tak terasa Bulan Suci Ramadan kini sudah di penghujung hari dan menandakan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah sebentar lagi akan tiba. Tentunya ini menjadi momentum masyarakat untuk mudik dan bertemu keluarga.
Hal tersebut menjadi perhatian bagi Pemerintah Kabupaten HSS dalam memastikan arus mudik dan arus balik berjalan lancar, hari ini Senin (20/04/2023) Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, berkeliling untuk meninjau Posko Kesehatan dan Posko Keamanan yang berada di 7 titik.

Peninjauan diawali ke Puskesmas Sungai Raya, kemudian dilanjutkan ke Puskesmas Kalumpang, Puskesmas Padang Batung, Puskesmas Angkinang, setelah itu ke Posko Pengamanan Nagara, Puskesmas Nagara, dan terakhir ke RSUD Daha Sejahtera.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Bupati HSS mengatakan pelaksanaan Posko Kesehatan dan Posko Keamanan Lebaran Idul Fitri 2023 ini berjalan sesuai yang diperintahkan oleh Kapolri bahwa pemudik harus dilayani dengan sebaik mungkin.
“Tentu hal tersebut selaras dengan Pemerintah Kabupaten HSS yang selalu berusaha malayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, maka oleh sebab itu hari ini kami memastikan bahwa Puskesmas dan Rumah Sakit yang menjadi Posko Kesehatan, serta Posko Keamanan yang dikoordinir oleh TNI-POLRI bisa berjalan dengan baik, dan Alhamdulillah seluruh posko yang hari ini kami kunjungi semuanya telah siap untuk melayani masyarakat”, ujarnya.
Lebih lanjut Bupati HSS juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI-POLRI, Satpol PP, Perhubungan, Tenaga Kesehatan, Masyarakat, serta seluruh pihak yang ikut serta dalam pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriyah.
Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS dr. Hj. Siti Zainab, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten HSS Auliya Sofi Azmi, SSTP, M. EC, Dev, serta Kepala Bagian Prokopim Setda Kabupaten HSS Ika Aguspiannor, S.Sos, M.IP.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *