Uncategorized

PERMUDAH MASYARAKAT DAPATKAN PRODUK PANGAN, DINAS KETAPANG KAB. HSS KEMBALI GELAR PANGAN MURAH TOKO TANI INDONESIA

Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) kembali mengadakan Gelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia (TTI) yang bertempat di Desa Sungai Kali, Kecamatan Sungai Raya, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan ini merupakan kali ke 25 dari jadwal awal di tahun 2023, Pelaksanaan Gelar Pangan Murah TTI bertujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan pangan yang terjangkau dan berkualitas, dalam pelaksanaannya masyarakat yang akan berbelanja diberikan nomor antrian terlebih dahulu, lalu menunggu dipanggil oleh petugas, dan secara bergiliran berbelanja. Hal ini bertujuan agar masyarakat yang berbelanja dapat lebih tertib.

Berlangsung di halaman Kantor Desa Sungai Kali, Kecamatan Sungai Raya, Operasi Pasar ini menjual beragam produk pangan dengan harga yang terjangkau. Diantaranya, beras, gula, minyak goreng, daging, telur, bawang, dll.
Rahliani selaku warga desa sungai kali dalam wawancaranya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab HSS dan Dinas Ketapang Kab.HSS karena telah mengadakan pasar murah di desa sungai kali
“Ulun warga desa sungai kali sangat beruntung karena bahan yg disediakan pada hari ini sangat murah semua, harga barang dibawah standar jadi sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *