Uncategorized

BUPATI HSS DRS. H. ACHMAD FIKRY M.AP SERAHKAN DANA HIBAH KEPADA PARTAI POLITIK DAN ORGANISASI MASYARAKAT.

Penyerahan Dana Hibah ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, para Pimpinan Partai Politik dan Ormas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Ada sembilan Partai Politik dan satu Organisasi Masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang menerima bantuan hibah ini yang mana penyerahannya dilaksanakan langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP di Kantor DPC masing-masing Parpol dan Ormas, Selasa (18/04).
“Biasanya hibah ini kita serahkan di Kabupaten, tapi ini kita serahkan langsung sebagai bentuk silaturahmi kita dan kita ingin langsung menyerahkannya karena ini adalah penyerahan terakhir kami sebagai Bupati HSS,” ungkap Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP

Bupati HSS juga menyampaikan pesan dari Mendagri yakni mengingatkan kembali pemanfaatan hibah bantuan keuangan ini agar diprioritaskan untuk pendidikan politik yang antara lain ditujukan untuk membangun karakter politik masyarakat yang baik, dan termasuk untuk peningkatan integritas kader partai politik.
Disetiap kesempatan Bupati HSS menyampaikan hasil kerja yang sudah pihaknya laksanakan, selain itu Bupati HSS juga disetiap kesempatan selalu mengucapkan terimakasih kepada semua Parpol dan Ormas yang selama kurang lebih 10 tahun sudah menjadi mitra kerja bersama Pemkab HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *