Uncategorized

JELANG HARI RAYA IDUL FITRI, BUPATI LAKUKAN SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN HSS

Sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kepada para wartawan menjelang hari raya Idul Fitri, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP melakukan silaturahmi dengan wartawan dari berbagai media, baik media cetak maupun elektronik (online, televisi, radio) yang bertugas di Kab. HSS.
Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut dilaksanakan di Aula Ramu Sekretariat Daerah Kab. HSS, serta turut dihadiri oleh Kepala Bagian Prokopim Setda Kab. HSS Ika Aguspiannor, S.Sos, M.IP dan Kepala Dinas Kominfo Kab. HSS Hj. Rahmawaty, ST., MT beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Bupati H. Achmad Fikry menyampaikan terima kasih kepada para wartawan, serta rasa syukurnya atas terjaganya suasana kondusif di HSS pada penghujung Ramadan ini.
“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi untuk menyampaikan beberapa hal. Yang mana hari ini merupakan kegiatan terakhir bagi ASN, karna besok sudah mulai cuti bersama sampai tanggal 25,” kata Bupati.
Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan beberapa hal kepada para Wartawan terkait persiapan Pemerintah Daerah dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
“Menghadapi lebaran, kami kemarin sudah menjadi pembina Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan di Polres dan posisi Pemerintah Daerah adalah membackup kegiatan Ketupat Intan 2023 ini. Kami sudah pastikan semua Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di jalan utama itu memberikan pelayanan terbaik, seandainya terjadi hal yang tidak diinginkan. Dan kami juga terus memastikan objek wisata yang akan didatangi oleh masyarakat pada saat libur sudah diantisipasi.” jelas Bupati.
Dijelaskan pula, bahwa agenda ke depan nantinya hanya malam takbiran, sedangkan untuk Idul Fitri pihaknya tetap menunggu pengumuman resmi dari pemerintah dan malamnya akan dilakukan malam takbiran.
“Untuk besok insyaallah saya, Pak Sekda, Tim Inflasi Daerah akan memantau kondisi pasar. Tapi dari laporan terakhir masih aman, harga dan barang masih tersedia. Sudah kita tugaskan Satpol PP koordinasi dengan Polri untuk mengamankan titik-titik yang mungkin besok sampai jumat terjadi tumpukan massa, khususnya di pasar Nagara dan pasar Kandangan,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati HSS juga menyerahkan secara langsung bingkisan lebaran kepada para wartawan sebagai bentuk kebersamaan dan terima kasih dari Pemerintah Daerah kepada para wartawan yang juga selaku mitra kerja publikasi informasi.
(Kominfo-HSS/MM/18042023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *