Uncategorized

BUPATI HSS BANTU BIAYA PERMAKANAN UNTUK LKSA

Bupati HSS H. Achmad Fikry kembali menyerahkan bantuan sosial permakanan bagi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), Kamis (13/4).

Ada tiga LKSA yang kembali mendapatkan bantuan yaitu LKSA Babussalam ( Desa Batu Bini Kec. Padang Batung), LKSA Hikmah Fadillah ( Desa Mandala Kec. Telaga Langsat ), dan LKSA Ibnu Said ( Desa Taniran Kubah Kec. Angkinang).

Bantuan yang diberikan untuk tiga LKSA ini rinciannya adalah untuk LKSA Babussalam ( Desa Batu Bini Kec. Pdang Batung) senilai Rp. 125.925.000, LKSA Hikmah Fadillah ( Desa Mandala Kec. Telaga Langsat ) senilai Rp. 82.125.000, sedangkan untuk LKSA Ibnu Said ( Desa Taniran Kubah Kec. Angkinang) senilai Rp. 153.300.000.

Dikesempatan kali ini Bupati HSS disetiap lokasi mengucapkan terimakasih baik itu kepada kepada yayasan, pimpinan pondok serta para ustadz/ustadzah yang selama ini telah mendidik anak-anak sehingga menjadi pribadi yang kuat, berilmu dan yang beriman serta bertaqwa kepada Allah SWT.
“Tampa dukungan pian semua tentu pemerintah tidak akan mampu menghantarkan anak-anak di HSS menjadi anak yang baik, semoga keberkahan turun dan tercurah untuk kita semua”, ungkapnya.

Sedang TGH. Taufiqurrahman selaku pimpinan LKSA Babussalam juga mengucapkan terimakasih serta mengatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang di laksanakan Bupati HSS beserta jajarannya kali ini.
“Kegiatan yang dilaksanakan Bupati beserta jajarannya kali ini insyaAllah lain dari bulan yang lain, dimana pahala nya dilipatgandakan oleh Allah SWT karena dilaksanakan di bulan Ramadhan”, kata beliau.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *