Uncategorized

PASAR MURAH KEMBALI DIGELAR DI KECAMATAN SIMPUR

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS), kembali memberikan solusi dengan cara memberikan pelayanan melalui keterjangkauan harga bahan pokok untuk masyarakat.

Pagi ini, Pemkab HSS melalui Dinas Perdagangan kembali menggelar Pasar Murah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444H. Bertempat di Halaman Kantor Desa Wasah Tengah, Kec. Simpur. Senin (10/04)

Masyarakat nampak antusias dan langsung menyerbu Pasar Murah ini untuk berbelanja beragam produk dengan harga yang terjangkau, diantaranya teh, gula, susu, sarden, sirup, kecap, minyak goreng, tepung, sunlight, dan gas elpiji.
Pada kesempatan ini, Camat Simpur M.Taufiqurrahman, SSTP., M.Si bersama Kepala Desa Wasah Tengah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan khususnya Bupati HSS dan Dinas Perdagangan yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar murah di wilayah Kecamatan Simpur.
“Mudah-mudahan kegiatan pada hari ini bisa membantu masyarakat, khususnya di Kec. Simpur dan semoga ini membawa berkah bagi kita semua.” Ucap Camat Simpur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *