Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA AUDIENSI ROMBONGAN PROVINCIAL PROJECT IMPLEMENTATION UNIT KALIMANTAN SELATAN

Senin (10/04). Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima kedatangan rombongan Provincial Project Implementation Unit (PPIU) Kalimantan Selatan di Sekolah Menengah Kejuruan – Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Banjarbaru bertempat di Ruang Kerja Bupati .

Pimpinan rombongan, Angga Tri Aditya Permana selaku Manager PPIU Kalsel menerangkan audiensinya bersama Bupati bertujuan untuk melakukan perluasan terhadap program Youth Entrepreneurship and Employment Support Services Programme (Program YESS) yang merupakan program kerjasama antara Kementerian Pertanian (Kementan) dengan International Fund For Agricultural Development (IFAD).

Program YESS ini merupakan program untuk memacu regenerasi pelaku pertanian dengan mencipatakan wirausaha milenial/anak muda yang tangguh dan berkualitas di bidang pertanian, sehingga berjalan suksesnya program ini diperlukan komitmen dari seluruh pihak, stakeholder, serta SKPD teknis.
“Alhamdulillah kegiatan kita ini didukung penuh oleh bapak Bupati dan siap untuk melaksanakan Program YESS ini sehingga kedepan kami konsolidasi teknis dengan Dinas Pertanian Dan Bappeda unutk langkah-langkah strategis berikutnya sesuai dengan persyaratan yang disampaikan IFAD,” ungkapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *