Uncategorized

APEL GABUNGAN ASN LINGKUP PEMKAB HSS BULAN MARET

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab. HSS), kembali menggelar Apel Gabungan para ASN lingkup Pemkab. HSS yang dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kab. HSS, Senin (06/03).
Bertindak selaku pembina apel adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran HSS Aulia Sofi Azmi, SSTP.

Apel gabungan ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, MAP, para Asisten, Staf Ahli Setda Kab. HSS, Kepala Bagian lingkup Setda HSS para Kepala OPD dan seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab. HSS.

Dalam amanatnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran HSS Aulia Sofi Azmi, SSTP diantaranya mengingatkan agar kita semua dapat menggunakan peralatan listrik yang standar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
“Jangan menggunakan stop kontak secara bertumpuk, lepas segala peralatan listrik serta jangan lupa mematikan alat memasak (kompor, dll) saat meninggalkan rumah,” pesannya.
Dikesempatan ini Kasatpol PP juga berpesan untuk menghindari terjadinya kejadian ular masuk kedalam rumah agar kita semua dapat memperhatikan kebersihan disekitar rumah, diantaranya membersihkan tumpukan-tumpukan kayu serta menutup lobang-lobang yang tidak diperlukan karena dapat menjadi sarang ular.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *