Uncategorized

BUPATI DAN WABUP HADIRI PERINGATAN HAUL DATU ABBAS BIN MUFTI ABDUL DJALIL AL BANJARY

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA ikuti pengajian KH. Asmuni (Abah Guru Danau) di Mesjid As Su’ada (Mesjid Baangkat), Kecamatan Simpur, Minggu, (05/03).

Digelar selepas sholat Isya’, acara ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Haul Datu Abbas Bin Mufti Abdul Djalil Al Banjary yang diisi dengan pembacaan Maulid Habsyi serta tausiah yang disampaikan oleh Abah Guru Danau.
Sebagaimana biasanya, setiap acara yang menghadirkan Guru Danau selalu dihadiri banyak warga masyarakat. Selain masyarakat Kec. Simpur juga banyak warga dari wilayah lainnya yang ikut menghadiri kegiatan ini.

Dikesempatan ini Bupati HSS berpesan, diantaranya agar Mesjid Baangkat ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan ibadah warga dan juga agar masyarakat bisa terus memakmurkannya dengan berbagai kegiatan.
“Tentu tugas kita semua adalah untuk bagaimana memakmurkan Mesjid ini sebagai bukti cinta kira kepada Datu Abbas yang telah memakmurkan Mesjid ini.” Tutur Bupati

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *