Uncategorized

BUPATI HSS MEMBUKA KEGIATAN FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RENCANA KERJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2024

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP membuka kegiatan Forum Konsultasi Public Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2024 yang diadakan Badan Perencanaan Pembangunan Dan Penelitian Pengembangan Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan bertempat di Pendopo Bupati. Selasa (14/02).

Pada forum tersebut turut dihadiri Ketua Mui HSS, jajaran Forkopimda, Pejabat Lingkup HSS Pimpinan BUMN/BUMD/Instansi vertical/Perbankan , Ketua Apdesi beserta Perwakilan BPD, Ketua Organisasi Masyarakat/Profesi/Wanita/Pemuda dan Olahraga di HSS beserta undangan lainnya.
Sedang narasumber yang dinobatkan Bapak Rudy M. Harahap, A.K, M.M, P.HD selaku Kepala Bpkp Perwakilan Provinsi Kalsel dan juga melalui virtualBapak Dr. Ir. Ariadi Noor M. Si Selaku Kepala Bappeda Provinsi Kalsel.

Dalam sambutannya Bupati Achmad fikry mengucapkan terima kasih kepada peserta yang turut berhadir dan mengharapkan partisipasi aktif pada rapat konsultasi berlangsung.
“Izin kan saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kita semua yang telah memberikan kontribusi yang kuat untuk keberhasilan pembanguanan HSS di periode kami 2018-2023, “ ungkapnya.
Sementara itu, ia juga bersyukur bahwa pembangunan di HSS dapt berjalan dengan baik berkat Kerjasama semua stakeholder, dukungan TNI dan Polri yang menciptakan suasana kondusif di Hulu Sungai Selatan sehingga pembangunan berjalan lancar dan kemitraan yang sangat kuat dari eksekutif dan legislatif menjadi kata kunci keberhasilan pembangunann di HSS
“Alhamdulillah data kuantitatif capaian RPJMD kita terus meningkat, mudah-mudahan di akhir jabatan kami ini, bisa kita tunjukkan progress yang signifikan,tidak hanya berupa angka ataupun fisik namun juga berupa hal yang dirasakan bagi masyarakat kita,” jelasnya.
“Mudah-mudahan kegiatan kita kali ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan rumusan demi rumusan untuk kemajuan hulu sungai selatan,” tambahnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *