Uncategorized

BUPATI DAN WAKIL BUPATI HSS HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DAN HAUL GURU SEKUMPUL KE 18 DI PONPES IBNU MAS’UD PUTRA JARAU

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah diperingati di Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Putra Jarau, Desa Ida Manggala, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Selasa (14/02).

Tampak hadir pada peringatan itu, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Sekretaris DPRD Kab. HSS Salahuddin, S.Kep Ners, Kepala Dinas PMD Susilo Adianto, S.STP, M.Si, Para Kepala Bagian Setda Kab. HSS.
Acara isra mi’raj ini pula dirangkaikan dengan Haul KH. Zaini Abdul Ghani atau yang dikenal Abah Guru Sekumpul ke 18 juga dihadiri oleh para Habaib, Alim Ulama, Tokoh Agama, Para da’i, Para santri dan juga para jamaah yang berhadir.

Peringatan ini, diawali pembacaan surah yasin, tahlil dan pembacaan doa haul, kemudian dilanjutkan dengan diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Tuan Guru H. Asmuni (Guru Danau) asal Danau Panggang-Amuntai mengenai Manaqib Abah Guru Sekumpul dan peristiwa Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, setelah itu ditutup dengan doa oleh Abah Guru Danau.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Bupati HSS H. Achmad Fikry atas nama keluarga besar Pondok Pesantren mengucapkan selamat datang dan terimakasih sebesar-besarnya kepada Abah Guru Danau yang malam ini, di tengah jadwal yang begitu padat masih diberi waktu dan kesempatan untuk berkenan hadir di Pondok Pesantren ini.
Mudah-mudahan kedatangan Abah Guru Danau dapat memberikan semangat kepada keluarga besar Pondok Pesantren untuk terus tumbuh kembangkan Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Putra Jarau.
“Mari kita doakan bersama untuk Abah Guru Danau sehat wal afiat dan panjang umur agar beliau dapat selalu memberikan bimbingan kepada kita semuanya”, kata Bupati kepada seluruh jemaah sebelum menutup sambutannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *