Uncategorized

RAKOR PENGENDALIAN INFLASI DAERAH

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi di Daerah yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) secara virtual di Media Center Setda Kab. HSS, Senin (13/02).

Rakor tersebut berkaitan dengan antisipasi Pemerintah Pusat dalam hal mengendalikan ekonomi di wilayah Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia agar tidak terdampak pada krisis ekonomi global.
Menteri Dalam Negeri yang juga sebagai pimpinan jalannya rapat, Jend. Pol (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, MA, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta rakor agar tidak pernah bosan dalam mengikuti rapat koordinasi tentang Pengendalian Inflasi Daerah. Karena memang tantangan ekonomi dan inflasi menjadi permasalahan-permasalahan global.

Sementara itu beberapa yang menjadi narasumber pada kesempatan tersebut antara lain, Plt. Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa M. Habibullah, Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilisasi Pangan Badan Pangan Nasional Dr. I Gusti Ketut Astawa, S.Sos, MM, Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Dr. Ir. Kasan, MM, dan Badan Litbang Kementerian Pertanian Dr. Ir. I Ketut Kariyasa, M.Si.
(Kominfo-HSS/Agtf/13022023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *