Uncategorized

BUPATI HSS MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA DANA HIBAH BAGI TEMPAT IBADAH

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry M.AP bersama Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP menyerahkan bantuan berupa dana hibah bagi tempat ibadah di tujuh titik.

Adapun tujuh tempat yang mendapat bantuan dana hibah yakni, Langgar Darul Hamidin Desa Kapuh sebesar Rp. 50 juta, Langgar Darul Ubudiyah Desa Simpur sebesar Rp. 50 juta, Langgar Sirajul Munir Desa Tebing Tinggi Rp. 50 Juta.

Kemudian, Majelis Maulid Darussalam Desa Taniran Kubah Rp. 20 juta, Langgar Mutmainah Desa Kayu Abang Rp. 20 juta, dan TPA Baitul Akhyar Desa Bamban Utara Rp50 juta serta Mesjid Munawaratul Hasanah Desa Gumbil Rp. 300 Juta.
Dana hibah yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemkab HSS untuk pembangunan bidang keagamaan, diharap bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya guna menunjang ibadah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Bupati HSS juga mengatakan pihaknya sangat terbuka dan mempersilahkan apabila ada warga masyarakat yang memerlukan dana hibah untuk bidang keagamaan.
“Masyarakat yang memerlukan bisa membuat permohonan ke Sekretariat Daerah Kab. HSS Bagian Kesra, namun permohonannya harus setelah ada persetujuan dari Kepala Desa dan Camat, dan pengajuannya dimasukkan setahun lebih awal semisal dana diperlukan di tahun 2024 mulai sekarang permohonannya sudah harus dimasukkan”, ucap Bupati HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *