Uncategorized

PEMKAB HSS KEMBALI MELAKSAKANAN SAFARI RAJAB YANG MANA PADA KALI INI DI LAKSANAKAN DI MESJID AL ISTIQAMAH DESA LONGAWANG

Dalam rangka memaknai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali melaksanakan Safari Rajab di Mesjid Al Istiqamah Desa Longawang Kec. Telaga Langsat, Minggu (12/02) malam.

Kegiatan dihadir Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP, Ketua MUI Kec. Telaga Langsat, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, Kepala Kantor Kemenag Kab. HSS Drs. H. Muhammad Yamani M.Pd.I, Ketua DMI Kab. HSS H, Ketua IPQAH HSS, para Asisten Staf Ahli, Kepala Bagian serta Kepala OPD atau yang mewakili.
Kegiatan Safari Rajab juga diikuti oleh Camat Telaga Langsat, tokoh masyarakat, para alim ulama serta segenap masyarakat jiran Mesjid Al Istiqamah juga ikut serta pada kegiatan tersebut.
Kegiatan Safari Rajab ini terus dilaksanakan pemerintah Kab. HSS sebagai cara untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat, selain itu safari rajab juga untuk menyampaikan beberapa informasi kebijakan kepada warga masyarakat.
Kegiatan Safari Rajab kali ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kec. Sungai Raya TGH. Abdul Wahid.

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus Masjid dan juga masyarakat yang telah mempersiapkan pelaksanaan Safari Rajab ini hingga bisa berjalan dengan lancar.
“Alhamdulillah kita sangat bersyukur bisa kembali melaksanakan kegiatan Safari Rajab dan Kecamatan Telaga langsat ini merupakan kecamatan ke 7 pelaksanaannya”, ucap Bupati HSS.
Lebih lanjut Bupati HSS mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan keagamaan untuk terus menggaungkan syiar islam yang sejalan dengan visi misi Kab. HSS untuk mencapai masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *