Uncategorized

BUPATI HADIRI HAULAN GUBERNUR KE-7 KALSEL

Mendapat undangan dari pihak keluarga maka pada pagi ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry. M.AP menuju Banjarmasin untuk mengahadiri Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Haul Jama.

Adapun haul Jama pada hari ini yaitu haulan Ir. H. Muhammad Said bin H. Bahar dan haulan Hj. Noorlatifah binti H. Abdul Manan yang merupakan Isteri beliau.
Bertempat di Kediaman Alm. Ir. H. Muhammad Said di Jl. A. Yani Komplek Dharma Banjarmasin kegiatan diawali dengan pembacaan syair syair Maulid Al Habsyi dan Tausyiah Agama oleh KH. Muhammad Thambrin. M. M
Usai tausyiah agama kemudian di lanjutkan dengan Tahlil di pimpin oleh ketua MUI HSS TGH. Zamhari Muhdin lalu membaca Doa Haul dipimpin oleh habib Soleh Mauladawilah

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa almarhum Ir. H. Muhammad Said bin H. Bahar merupakan warga Kandangan yang pernah menjabat sebagai Gubernur ke 7 Kalimantan Selatan dari tahun 1984 – 1995 dan dilanjutkan menjadi anggota Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia pada tahun 2004-2009.
Dalam sambutan pihak keluarga yang di wakili oleh Ahmadi Noor Supit mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada para undangan yang sudah bersedia hadir pada kegiatan ini.
Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh Anggota BPK RI, Gubernur Kalimantan selatan ke 10 yaitu Drs. H. Rudy Ariffin, M.B.A, Para Alim Ulama, Pemimpin Pondok Pesantren, Ketua MUI Kecamatan Se – HSS, dan warga sekitar rumah almarhum.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *