Uncategorized

Bupati HSS Menutup Secara Resmi Kegiatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 di Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menghadiri sekaligus menutup secara resmi kegiatan bertajuk Closing Ceremony dalam memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022 di Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, Sabtu (22/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Habaib, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Forkopimda HSS, Kepala Kantor Kemenag HSS, Ketua MUI HSS serta Kepala Perangkat Daerah terkait.
Dalam sambutannya saat menutup kegiatan itu Bupati HSS, mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara yang telah berhasil melaksanakan rangkaian kegiatan HSN 2022.
“Mudah-mudahan kegiatan kita dari awal sampai akhir ini mendapatkan keridhoan Allah SWT,” harapnya.

Bupati juga mengaku terkesan atas suasana HSN di tahun 2022 yang terasa sangat luar biasa dan ia mengapresiasi para panitia penyelenggara yang telah mengatur jalannya acara agar dapat berjalan sukses dan lancar.
“Tidak mudah untuk memanage sekian pondok, sekian ribu santri itu tidak mudah, tapi mereka bisa melaksanakannnya dengan kerjasama,“ tambahnya.
Bupati berharap HSN di tahun 2022 ini dapat menjadi kenangan yang terindah bagi keluarga besar santri untuk dijadikan renungan perbaikan di tahun yang akan datang.
“Dengan mengucap Alhamdulillah hirobbil alamin Hari Santri tahun 2022 Sabtu 22 Oktober 2022 saya nyatakan resmi ditutup,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *