Uncategorized

Wabup HSS Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta’lim dan Dzikir Thariqatul Mahabbah Ustadz M. Alamsyah Tanayung Desa Pandulangan

Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sudah menjadi rutinitas, seluruh lapisan masyarakat memperingatinya sebagai bukti akan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, mulai dari jajaran pemerintahan sampai Mesjid/langgar/mushala, majelis dan rumah-rumah warga.
Seperti hal nya hari ini, Minggu malam (23/10) juga dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Majelis Ta’lim dan Dzikir Thariqatul Mahabbah Ustadz M. Alamsyah Tanayung Desa Pandulangan.

Dikesempatan ini Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA hadir menunaikan hajat pengundang dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga di ikuti oleh Para Habaib, Alim Ulama, tokoh agama, jamaah Thariqatul Mahabbah serta jiran dan undangan lainnya.

Acara ini dimulai dengan pembacaan Maulid Habsyi, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Habib Muhammad Bin Abdurrahman Al Habsyi Jakarta.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *