Uncategorized

Wabup Terima Tamu Dari STAI Darul Umum Kandangan

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A menerima tamu dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan, Senin (26/9/2022).

Bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati, rombongan tamu dipimpin oleh Ahmad Zaki Yamani Selaku Sekretaris STAI Darul Ulum Kandangan (Pembina Pramuka Putra Dewan Racana Hasan Basri dan Aluh Idut).

Dalam wawancaranya, disampaikan Ahmad Zaki Yamani, tujuan dari kedatangannya hari ini untuk bersilaturahmi dengan Wakil Bupati HSS sekaligus melaporkan akan adanya kegiatan seminar dalam rangka Dies Natalis STAI Darul Ulum Kandangan Ke-36 dan HUT Pramuka ke-61 tahun 2022, yang mana akan diadakan seminar dengan pemateri dari Kwarda yaitu kak Zainal dan Wakil Bupati HSS selaku ketua Kwarcab HSS.
“Dalam kegiatan tersebut kami juga melaporkan rencana kegiatan Fun Bike, untuk sosialisasi ke masyarakat tentang kegiatan hemat BBM, sebagai bentuk dukungan terhadap himbauan pemerintah yang sedang giat menggalakkan tentang hemat BBM di kalangan instansi dan masyarakat.”
Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad,S.AP, M.A menyambut baik kegiatan ini dan meminta untuk kegiatan Fun Bike tersebut akan dirangkai dengan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *