Uncategorized

Rapat Paripurna DPRD Kab. HSS

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2023 yang dipimpin Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE, bertempat di Ruang Rapat Lantai II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (26/9/2022).

Rapat Paripurna tersebut, dihadiri dari pihak eksekutif oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S. AP, MA dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. HSS Drs. Kamidi, M.IP, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. HSS Drs. H. Iwan Friady, M. AP, Para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS serta Para Kepala Bagian Setda KAb. HSS. Sedangkan dari Legislatif para anggota DPRD Kab. HSS.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S. AP, MA, selaku pihak eksekutif, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh fraksi, atas apresiasi dan dukungan, serta saran dan masukan yang diberikan.
Pada kesempatan ini, Wakil Bupati HSS memberikan tanggapan kepada setiap fraksi terhadap pemandangan umum yang telah diajukan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten HSS, beliau juga mengucapkan terima kasih atas saran dan dukungannya kepada seluruh fraksi-fraksi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *