Uncategorized

Program Rumah Sejahtera Kembali Torehkan Juara Pada Ajang Penganugrahan KAI Tahun 2022

Program Rumah Sejahtera (PRS) yang digagas Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali torehkan sejarah manis bagi Kab. HSS, pasalnya program tersebut meraih juara 1 pada ajang Penganugrahan Kalsel Innovation Award (KAI) tahun 2022 di kategori SKPD Kabupaten/Kota yang diselenggarakan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.
Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung kepada Bupati HSS yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. H. M. Noor, M.AP oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Prov Kalsel Subhan Noor Yaumil di Gedung Gedung Idham Chalid, Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel. Kamis (08/09).

“Kami sangat bersyukur dan bahagia inovasi kita ini mendapatkan penghargaan dari Pemprov Kalsel untuk ditetapkan sebagai juara satu pada ajang KAI, sebagaimana yang kita tahu inovasi kita ini telah berjalan lama dan memiliki dampak positif bagi masyarakat,“ ungkap Sekda dihadapan awak media.

Tak hanya program PRS dari Dinsos HSS, Pemkab HSS juga mengirimkan proposal inovasi Diskominfo HSS untuk mengikuti KAI tahun 2022 dan telah lolos ke tahap final yang termasuk dalam 11 besar nominator dari puluhan SKPD lingkup pemerintah kabupaten kota yang diikutkan.
“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalsel, ini merupakan wujud dan penghargaan kepada program kami yang kami inputkan dalam inovasi ini,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *