Uncategorized

AUDIENSI PEMKAB HSS DAN KONI KALSEL SUKSESKAN PORPROV XI

Pagi tadi, Kamis(08/09/2022) Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan audiensi dalam rangka persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) XI Kalsel, yang akan diselenggarakan di Kabupaten HSS.

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S. AP, MA menyampaikan pertemuan ini menjadi hal yang sangat strategis dalam menyukseskan penyelenggaraan Porprov yang akan dilaksanakan pada 2 bulan yang akan datang.

“Porprov yang kesebelas semakin dekat. Hari ini adalah sebuah langkah maju untuk kita menyiapkan hal yang terbaik untuk penyelenggaraan termasuk olahraga apa saja yang akan kita gelar serta cabor-cabor apa saja,” ucap Wabup saat diwawancarai di Aula Ramu Setda HSS
Lebih lanjut beliau mengatakan, pihaknya terus akan melakukan langkah dalam mengupayakan Porprov agar bisa terlaksana dengan baik.
“Memang ada kesepakatan diawal jumlah cabor yang akan digelar sebanyak 37 tetapi tentu ada dinamika di lapangan ada harapan dari beberapa cabor yang tidak masuk untuk bisa dimasukkan dan hari ini adalah musyawarah kita untuk membicarakan, dari sekian banyak yang diusulkan ada yang memungkinkan untuk bisa kita pertandingkan untuk Porprov yang akan datang tapi tentu dengan catatan karena persoalan penyelenggaraan tidak hanya sekedar menandingkan namun juga diperlukan venue dan sinkronisasi anggaran juga persiapan administrasi. Tentu sebagai tuan rumah kami berharap kegiatan ini bisa digelar dengan sebaik-baiknya dan juga atlit kita bisa bertanding karena ini adalah panggung bagi mereka sebuah hal yang mereka tunggu-tunggu,” tuturnya
Wabup HSS juga menegaskan, pihaknya siap dan terus berupaya semaksimal mungkin agar tidak ada kesalahan di lapangan.
“Secara kesiapan kita sudah hampir mendekati 95%. Insyaallah akan kami selenggarakan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya
(KOMINFO/HSS/SR/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *