Uncategorized

KABUPATEN HSS NYATAKAN SIAP SEBAGAI TUAN RUMAH PORPOV KALSEL XI TAHUN 2022

Tidak terasa perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel XI Tahun 2022 sebentar lagi akan diselenggarakan.
Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang menjadi tuan rumah pada Porprov Kalsel XI Tahun 2022 terus berupaya memaksimalkan kesiapan pelaksanaan perhelatan olahraga 4 Tahunan tersebut.
Menindaklanjuti hal tersebut, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, selaku Ketua Pelaksana Porprov Kalsel XI Tahun 2022 menerima kunjungan dari Pengurus KONI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), bertempat di Aula Rakat Mufakat Setda HSS. Kamis (08/09/22).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Kalsel, didampingi Wakil Ketua KONI Provinsi Kalsel beserta para pengurus KONI Provinsi Kalsel.

Bukan tanpa alasan, pertemuan tersebut dilaksanakan untuk memastikan serta membahas bagaimana kesiapan Kabupaten HSS dalam penyelenggaraan Porprov Kalsel XI Tahun 2022.
Selepas pembahasan, Wabup HSS yang diwawancarai awak media mengatakan, bahwa Kabupaten HSS siap untuk menyelenggarakan Porprov Kalsel XI Tahun 2022.
“Alhamdulillah dalam pertemuan hari ini dapat diputuskan bahwa Porprov Kalsel XI Tahun 2022 tetap akan digelar di Kabupaten HSS pada bulan November mendatang”, tegasnya.
Lebih lanjut Wabup HSS menuturkan, kendala yang dialami dalam penyelenggaraan Porprov ini sedikit demi sedikit telah dituntaskan bersama.
“Maka oleh sebab itu kami Kabupaten HSS yang menjadi tuan rumah pada Porprov Kalsel XI Tahun 2022 menyatakan sangat siap untuk menggelar dan memberikan yang terbaik untuk para atlet se-Kalsel”, tuturnya.
Wabup HSS juga mengatakan bahwa akan kembali dilaksanakan pertemuan-pertemuan selanjutnya untuk terus mematangkan kesiapan penyelenggaraan Porprov Kalsel XI Tahun 2022.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *