Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA KUNJUNGAN TIM PEMANTAUAN DAN EVALUASI KINERJA PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, menerima kunjungan dari Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik, bertempat di ruang kerja Bupati HSS. Kamis (01/09/22).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka tindak lanjut Surat Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Nomor B/163/PP 02/2022 tanggal 28 Juli 2022 dan Surat Keputusan Sekretaris Kementerian PANRB Nomor 393 Tahun 2022 tentang Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik berkelanjutan sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Kementerian PANRB melakukan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik terhadap unit-unit penyelenggaraan pelayanan publik lingkup Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Selatan Tahun 2022 dengan menetapkan Biro Organisasi Setda Prov. Kalsel sebagai Tim Evaluator.

Sambutan hangat diberikan oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, kepada Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
“Saya bersama masyarakat HSS mengucapkan selamat datang kepada bapak dan ibu yang hari ini berkunjung ke Kabupaten HSS dan akan melaksanakan pemantauan dan evaluasi di unit-unit penyelenggaraan pelayanan publik HSS”, sambutnya.
Lebih lanjut Bupati HSS mengharapkan sinergisitas yang telah terbangun selama ini bisa terus berjalan dengan baik, sehingga dengan kuatnya sinergi antar Pemerintah Kabupaten HSS bersama Pemerintah Provinsi Kalsel serta Pemerintah Pusat mampu meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.
Sementara itu Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalsel H. Ahmad Rizali Fahry, S.H, M.H, dalam pertemuannya bersama Bupati HSS mengapresiasi penyelenggaraan pelayanan publik yang telah berjalan di Kabupaten HSS ini sudah baik dan diharapkan kedepannya bisa terus meningkat.
“Sebelumnya penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten HSS ini nilainya A- dan kami mengharapkan dalam pelaksanaan pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik ini mampu meningkatkan nilainya menjadi prima”, ucapnya.
Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalsel juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati HSS menerima dengan sangat baik kedatangan Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *