Uncategorized

Bupati HSS Menghadiri Penyerahan Bantuan CRS

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menghadiri kegiatan penyerahan bantuan. CRS (Corporate Social Responsibility) dari Manajemen PT Antang Gunung Meratus (AGM) untuk pembangunan musholla di lingkungan komplek Kubah Guru Kapuh, Bantuan tersebut diserahkan oleh Manager Exeternal Addair PT. AGM Andhika Dewa P yang diterima perwakilan pihak keluarga Ustadz Muhammad Fauzan,

“Mudah-mudahan ini bisa memberi suasana yang lebih nyaman bagi para peziarah muhibbin Abah Guru Kapuh,” harap Bupati di Desa Kapuh, Kecamatan Simpur, Kamis (18/08).
Bupati juga menjelasakan hubungan dari pihak PT. AGM dengan Almarhum Guru Kapuh bukan merupakan suatu hal yang baru namun hubungan tersebut terjalin lama sejak dimulainya wacana pembangunan Islamic center.

“Semenjak kita mulai wacana Islamic center Guru Kapuh juga sering berdiskusi dengan PT. AGM karena PT AGM termasuk perusahaan yang akan kita dorong untuk menjadi salah satu penyokong Islamic Center, namun karena sekarang yang dibutuhkan musholla maka PT AGM memprioritaskan mushola di komplek ini,” lanjutnya.
“Mudah mudahan ini menjadi bagian dari PT AGM untuk bisa membantu pemerintah daerah termasuk percepatan pembangunan kubah guru kapuh” tambahnya,
Sementara Manager Exeternal Addair PT. AGM Andhika Dewa P. menyampaikan hal yang selaras dengan Bupati dimana ia berharap bantuan tersebut dapat menunjang suasana yang lebih nyaman kepada peziarah yang datang berkunjung ke makam Guru Kapuh.
“ini merupakan bentuk dukungan kita, mudah-mudahan semuanya bisa bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *