Uncategorized

PEMERINTAH KABUPATEN HSS KEMBALI GELAR GERAKAN SUBUH JUM’AT BERKAH

Gerakan Subuh Jum’at Berkah yang merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan hari ini terus berjalan, untuk giliran ke-3 gerakan tersebut dilangsungkan di Masjid Raudhatul Muslimin, Parincahan. Jumat (17/06).

Kegiatan Gerakan Subuh Jumat Berkah sebagaimana biasa meliputi sholat subuh berjamaah, mendengarkan tausiah agama yang di kesempatan kali ini diisi Ustadz KH. Asnawi Shihabuddin, dan silaturahmi.

Adapun pada giat ini dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, beserta jajaran, Pimpinan Bank Kalsel Cab Syariah Kandangan, Ketua MUI Kab HSS, Ketua DMI Kabupaten HSS dan masyarakat sekitar.

“Gerakan sholat subuh merupakan penyemangat kita untuk membangun Hulu Sungai Selatan lebih baik kedepan dalam rangka pencapaian visi dan misi kita untuk kesejahteraan dunia dan akhirat dengan upaya mengajak masyarakat HSS bersama-sama memakmurkan masjid,” ucap Wabup.
Menurut Wabup subuh berjamaah merupakan kegiatan yang memiliki manfaat dan faedah yang luar biasa banyaknya sehingga kegiatan Gerakan subuh jumat berkah diawali dari subuh berjamaah.
“Mudah-mudahan kegiatan ini bukan hanya terlaksana secara seremonial, namun juga kita iringi dengan upaya dan keinginan kuat untuk memakmurkan masjid-masjid kita di Hulu Sungai Selatan,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *