Uncategorized

PEMKAB HSS KEMBALI MENGGELAR APEL KESADARAN NASIONAL DI HALAMAN KANTOR BUPATI HSS

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali menggelar kegiatan Apel Kesadaran Nasional dihalaman kantor Bupati HSS, Jum’at (17/06).
Apel diikuti perwakilan ASN OPD lingkup Pemkab HSS dan bertindak selaku pembina Apel Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry.

Dalam amanatnya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP diantaranya menginstruksikan agar para ASN untuk mengikuti latihan baris berbaris yang akan dilaksanakan per OPD, sehingga seluruh ASN mengetahui dasar-dasar pelaksanaan apel/upacara.

“Saya minta kepada Kasatpol PP agar diprogramkan nantinya para ASN kita untuk latihan baris-berbaris per OPD”, ucap Bupati HSS.
Kemudian Bupati HSS juga meminta para ASN agar bisa mendorong masyarakat untuk bisa ikut vaksinasi ke 3 sebagai ikhtiar untuk ketahanan tubuh serta terus melandaikan covid 19 di Kab. HSS.
Selain itu Bupati HSS juga meminta agar semua ASN untuk bisa berpartisipasi dalam program pencegahan dan penanganan stunting di Kab. HSS.
“Sekarang data stunting kita ada sekitar 800-an, dan ini sudah mulai kita petakan dan akan kita bagi untuk penanganannya dan saya yakin kita pasti bisa menanganinya”, ungkap Bupati HSS.

Selepas Apel, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP juga berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba desa dan kelurahan tinggat Kab. HSS tahun 2022.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *