Uncategorized

BUPATI HSS SILATURAHMI DAN LEPAS KEBERANGKATAN CALON JAMAAH HAJI ASN

Selama hampir dua tahun terkendala pandemi, pada hari ini Selasa (07/06) Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali melanjutkan tradisi pelepasan sekaligus silaturahmi dengan para Jemaah Calon Haji (JCH) berstatus ASN lingkup Pemkab HSS yang berlangsung di Pendopo Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati HSS mengucapkan selamat kepada 29 ASN yang tahun ini berkesempatan melaksanakan ibadah yang akan dilepas secara resmi pada tangga 13 Senin nanti bersamaan dengan para Jemaah lainnya.

Menurut Bupati, ibadah haji merupakan ibadah yang memerlukan ketahanan fisik, pasalnya terdapat perbedaan cuaca yang cukup signifikan ketika berada di Arab Saudi nanti dengan cuaca yang ada di Indonesia, “Saya harap para ASN yang nanti akan berangkat dapat mempersiapkan diri dengan baik dan memperbanyak minum air putih,” pesannya.
Selain itu, Bupati juga berpesan dengan para JCH ASN HSS ketika sebelum berangkat agar meluruskan niatnya untuk melaksanakan ibadah haji. “Mari kita niatkan untuk ibadah dan kita niatkan untuk membantu orang lain, karena kita ini seorang ASN dan kita merupakan pelayan yang terbiasa melayani masyarakat, semisal kita ingin menaiki bis mari kita dahulukan orng lain sebelum kita dan hal seperti ini merupakan wujud cerminan kita sebagai ASN,” tambahnya.

“Sekali lagi mudah-mudahan pian sekalian dapat meluruskan niat melakukan ibadah dengan baik, kami disini mendoakan pian tetap sehat, dapat beribadah dengan lancar dan pulang ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan kami tentu sangat berharap pian dapat berkumpul kembali bersama kami melaksanakan tugas-tugas di HSS,” tandasnya.
Pada giat tersebut turut berhadir, Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. M.Noor, M.AP, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. HSS H. Zulkifli S.Sos M.AP, serta undangan lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *