Uncategorized

TP. PKK KAB. HSS GELAR PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA TP. PKK KECAMATAN

Senin (06/06/2022) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kecamatan Kandangan, Sungai Raya, Daha Utara, dan Loksado bertempat di pendopo Bupati HSS.

Turut berhadir pada acara pelantikan tersebut Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S. AP, MA, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat serta para pengurus TP. PKK Kabupaten dan Kecamatan.

Hj. Isnaniah Achmad Fikry selaku Ketua TP. PKK Kabupaten HSS melantik secara langsung Ketua TP. PKK Kecamatan Kandangan, Sungai Raya, Daha Utara, dan Loksado. Setelah dilantik, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pelantikan kepada masing-masing Camat selaku pembina TP. PKK Kecamatan, kemudian dilakukan serah terima jabatan antara Ketua TP. PKK Kecamatan yang lama kepada yang baru yang disaksikan Ketua TP. PKK Kabupaten HSS dan para undangan.

Dalam sambutannya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyampaikan bahwa bahwa TP. PKK disemua jenjang perlu dukungan dan sinergisitas semua pihak untuk menunjang program-program TP. PKK agar bisa berjalan dengan baik.
“Mari kita bantu 10 program pokok TP.PKK yang akhir-akhir ini program strategis nya adalah penanganan stunting. Yang mana stunting ini kata kuncinya adalah perilaku hidup sehat,” ucap Bupati
Bupati HSS juga menegaskan kepada Kepala Dinas, Kepala Badan maupun Kepala Kantor yang didalamnya ketika ada pengurus TP. PKK agar dapat diberikan dispensasi beberapa jam untuk melakukan kegiatan PKK.
Mengakhiri sambutannya, Bupati HSS mengucapkan selamat bekerja dan selamat memberikan yang terbaik serta berpesan kepada TP PKK agar menggerakkan potensi wanita yang ada di desa maupun di kecamatan untuk bersama-sama membangun Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *